Senin, 29 November 2010

Water Boom

Water Boom Banjarmasin mungkin akan jadi sasaran rekreasi buat liburan. Permainan air disini cocok buat semua anggota keluarga pastinya bisa bikin liburan kamu makin asyik,  khususnya buat yang warga Banjarmasin sekitarnya di masa liburan.
Alamat Water Boom Banjarmasin

Water Boom Pesona Modern ini terletak di Jalan A Yani Km. 11, Banjarmasin Kalimantan Selatan. Tempat
wisata air ini berlokasi di dalam kawasan perumahan Pesona Modern.
Fasilitas di Water Boom

Permainan air
Mainan air yang ada di water boom ini macam-macam, ada Twister Boom (peluncur air berkelok dengan ketinggian ± 15m). Klo main ini, anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak sekeluarga pasti seneng nich meluncur, berputar-putar dengan kecepatan 100km/jam sambil miring-miring di sepanjang jalur air yang licin, memacu adrenalin sekaligus seru!  Ada pula Slider Boom (peluncur lurus yang tingginya ± 5m) buat anak-anak yang belum berani main air di Twister Boom.
Flying fox
Permainan yang biasanya terdapat di latihan outbound ini disediakan dengan panjang tali ± 50m, cocok buat yang berani adu nyali buat terjun terbang ala burung. Pastinya aman kok, karena disediakan pula sarana pelengkap berupa tali pengaman yang umumnya ada untuk permainan yang cukup menegangkan ini.
Live music.
Daya tarik lain dari waterboom ini adalah dengan adanya live music dari band lokal yang bakal ngeramein hari libur kamu, terutama buat remaja yang suka nonton musik.

Klik di sini

Lihat juga :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...