Sabtu, 13 November 2010

Goa dan Hutan

Gua Liang Kantin Yang Penuh Stalaktit Dan Stalakmit
Gua Liang Kantin berlokasi di kaki Gunung Batu Kumpai di Desa Gendawang, Kecamatan Muara Uya. tempat wisata ini berjarak + 52 Km dari pusat kota tanjung dan masuk sekitar 2 Km dari jalan besar Kaltim - Kalsel.
Gua Liang Kanitin yang dipenuhi oleh stalaktit dan stalakmit
Pada Objek wisata ini kita dapat menikmati Pemandangan pegunungan yang mengagumkan dan melihat bentuk-bentuk stalaktit dan stalakmit yang sangat indah didalam Gua tersebut. Nama Liang Kantin sendiri berasal dari Legenda Rakyat dan juga pemandangan dari bentuk batu dan ruang gua yang mirip dengan sebuah Kantin.
Hutan Perawan Di Sungai Salikung
Objek Wisata Sungai ini mempunyai pemandangan yang sangat menyenangkan dan dikelilingi oleh hutan perawan dan dinding batu cadas yang menjulang tinggi.
Sungai Salikung yang dikelilingi oleh hutan perawan
Tempat Wisata ini berlokasi di Desa Salikung, Kecamatan Muara Uya dengan jarak dari pusat kota sekitar 88 Km. sumber urangbanua.com

Lihat juga :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...